Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Siapakah pemilik lagu Aisyah Istri Rosullullah?

Sponsors:


Di YouTube sedang trending-trendingnya nih cover lagu Aisyah Istri Rosulullah. Kami simak dari kanal youtube Anji, Hampir belasan trending isinya lagu ini semua. 

Sebenarnya lagu siapakah ini ? Anji sempat dua kali membuat vlog soal lagu ini. Yang pertama adalah video soal mempertanyakan siapakah pemilik asli dari lagu Aisyah Istri Rosulullah ini ? Dari vlog tersebut anji menelusuri arah kepemilikan lagu ini, muncul nama-nama seperti Mr. Bie, Projector band, hingga nama SYAKIR DAULAY yang menjadi trending nomer satu. 

Usut punya usut, Syakir Daulay ini teryata sudah membeli lisensi dari lagu ini. Memang sih sepertinya syakir ini waktu pertama membuat lagu ini masih cover, tapi ketika lagu ini mulai booming dan viral dia memilih untuk meminta ijin dengan membeli lisensinya secara resmi. 

Dengan demikian bolehkah kita bilang pemilik lisensi dari lagu Aisyah Istri Rosulullah ini adalah milik Syakir Daulay ? Untuk kamu yang ini menyimak info ini bisa langsung meluncur ke vlog mas Manji, doi sudah memberi klarifikasi di vlog Manji. https://www.youtube.com/watch?v=PsJlq_v6aqs


Simak cara kunci gitar lagu Aisyah Istri Rosulullah pada halaman ini : https://kordindonesia.com/chord/gitar/195685/sabyan/aisyah-istri-rosulullah



Baca Juga :

11 Chord Gitar Last Child Paling Sering dimainkan di website ini.
Enam Chord gitar pilihan pengunjung pada Minggu ini 06 April 2024



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: