KORDINDONESIA.COM

40 Kunci Gitar Yang Sering dimainkan Pada Bulan Juli 2019


Hai sobat gitaran semua. Pada artikel di awal bulan Agustus ini kami akan memberikan informasi mengenai lagu-lagu atau chord lagu yang cukup sering direkomendasikan kawan-kawan pada bulan Juli 2019.

Berikut 40 kunci gitar yang terfavorit oleh para pengunjung sekalian di Bulan Juli 2019. Terima kasih untuk para pengunjung telah bersedia menekan tombol rekomedasi pada setiap halaman chord gitar. Semoga dengan begini, para pengunjung yang ingin belajar kunci gitar menjadi lebih mudah. 

Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa Potret - Mungkin Peterpan - Bintang Di Surga Andra And The Backbone - Main hati Peterpan - Ada Apa Denganmu Iklim - Suci Dalam Debu Kobe - Positif Thinking Andmesh Kamaleng - Hanya Rindu Iwan Fals - Bongkar Angga Candra - Sampai Tutup UsiaST 12 (ST12) - Aku Terjatuh Noah - MenunggumuSheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Slank - Ku tak bisa Ungu - Cinta dalam hatiIwan Fals - Bung hatta Lobow - Kau cantik hari ini SHEILA ON 7 - BERUNTUNGNYA AKU Hijau Daun - Setiap Detik E.Y.E - Satu Nama Tetap Dihati Superman Is Dead - Bukan pahlawan Lyla - Percayakan Seventeen - Selalu mengalah Ipang - Sekali Lagi Geisha - Cinta dan Benci Iwan fals - Ujung aspal pondok gede Noah - Cinta Bukan Dusta Iwan Fals - Aku Bukan Pilihan Johan Santoso [Indie] - My song for God Cassandra Band - Cinta Terbaik The Rock - Aku bukan siapa siapa Peterpan - 2DSD Gombloh - Kugadaikan Cintaku Samsons - Luluh Iis Sugianto - Hapuslah Air Mata Naff - Tak Seindah Cinta Yang Semestinya Utopia - Antara ada dan tiada  Dewa 19 - Selimut Hati Vagetoz - Jatuh Cinta padamu Peterpan - Tak Ada Yang Abadi