Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Belajar Chord Gitar dan Progresifnya dari Vega Antares Gitaris Dewa

Sponsors:


Kenal Vega Antares ? doi ini adalah salah satu gitaris favorit ane. Kami sadur dari Wikipedia : Vega Antares yang bernama lengkap Vega Antares Setianegara adalah seorang pengajar dan musisi Indonesia. Ia merupakan salah seorang di antara enam personil grup musik MahaDewa, dan bermain sebagai gitaris serta backing vocal dan menjadi additional player Dewa 19. Ia juga tergabung di grup musik indie VOX.

Vega adalah seorang gitaris Dewa 19. Entah dia ini statusnya jadi aditional atau bukan yang jelas Vega adalah pemain gitar ketika band Dewa 19 manggung selain Andra Ramadhan. Vega saat ini sedang rajin upload video di kanal youtube miliknya. Dalam video-videonya Vega banyak berbagi mengenai gitar, salah satunya adalah bagaimana cara belajar chord gitar dan progresifnya. 

Menyimak video tersebut kita diajarkan bagaimana mengerti sebuah bentuk dari chord, dimana dinyatakan oleh Vega bahwa Chord terdiri dari notasi yang membentuk sebuah harmoni. 

Dalam video ini kita diajarkan bagaimana mengingat sebuah pattern dari kunci gitar, nada do re mi fa sol la si do dari sebuah kunci gitar. Video ini cocok untuk kita yang sedang belajar gitar. Penjelasan mas Vega sederhana dan sangat bagus. Nah buat elu elu yang sedang belajar gitar mari meluncur ke kanal youtube beliau, jangan lupa like, subscribe dan share ya, biar mas Vega semakin sering bikin video soal belajar gitar. 





Baca juga chord gitar Dewa di sini :

Dewa 19 - Aku Disini Untukmu
Dewa 19 - Aku Milikmu
Dewa 19 - Angin
Dewa 19 - Bukan Cinta Manusia Biasa
Dewa 19 - Cinta Adalah Misteri

Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali

Dewa 19 - Kangen dari kunci C : Semua Kata Rindumu Semakin Membuatku tak Berdaya
Dewa 19 - Kirana
Dewa 19 Kirana Jamah Aku - Kirana, Jamahlah Rinduku
Dewa 19 - Lagu Cinta
Dewa 19 - Larut
Dewa 19 - Laskar Cinta




Baca Juga :

Tujuh Kunci gitar sering dimainkan Pekan ini 13 April 2024
6 Kunci Gitar Yulia Citra Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: