Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Bung Fiersa Besari Bikin lagu Lekas Pulih Untuk Memberi semangat menghadapi Virus Corona

Sponsors:


Idola anak galau masa kini, bung Fiersa Besari meluncurkan sebuah lagu berjudul Lekas Pulih. Lagu ini dibuat saat kondisi isolasi Virus Corona atau Covid-19. 

Kami pantau dari channel YouTube Bung membuat lagu ini melalui proses mandiri. Bung membuatnya sendiri, mulai dari proses rekam hingga take lagu. 

Mimin yang sempat menonton video pembuatannya, Bung terlihat melibatkan mantan Keyboardist Rekan Kerja dalam proses pembuatannya lagu yang cukup menyentuh ini. 

Selain itu pada prosesnya, bung tampak menggunakan studio lamanya di rumah sang ibu. Walaupun tampak berjamur dan sudah lama tidak dipakai, namun ternyata bung Fiersa mengajari kita bahwa dalam kondisi keterbatasan kita masih mampu berkarya dengan apa yang kita punya. 

Saat ini memang dunia kita sedang menghadapi perang melawan virus Covid-19. Karena sedang mewabah maka kita diharuskan untuk mengisolasi diri di rumah demi membantu berhentinya penyebaran. 

Dengan lagu ini semoga kita, aku, kamu, mereka yang sedang sakit atau berusaha sembuh dapat selalu bersemangat menghadapi kehidupan ini. 


Bagi yang ingin gitaran lagu ini lekas sembuh fiersa besari, kami sediakan chord gitarnya dimulai dari C di sini : 

https://kordindonesia.com/chord/gitar/195665/fiersa-besari/lekas-pulih-(kunci-dasar-c-mudah)



Baca Juga :

Enam Kunci gitar favorit Minggu ini 09 Maret 2024
10 Kunci Gitar Banda Neira Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: