Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Bagaimana Jika Kunci Gitar yang diinginkan Tidak Ada

Sponsors:


Banyak yang mencari chord gitar tapi ngga ketemu hasilnya. Emang kadang kalau mau gitaran paling enak sambil lihat referensi chord gitar, terlebih jika itu lagu baru dan belum mahir dalam tangga nada. 

Pada website ini kami menyediakan ribuan chord dari lagu-lagu indonesia yang baru atau yang lama. Anda bisa saja menemukan informasi kunci gitar yang diinginkan pada website ini, namun kami juga tidak memungkiri jika tidak semua lagu kami punya chord gitarnya, banyak juga pengunjung yang merasa kebingungan karena tidak menemukan kunci gitar yang mereka cari. 

Pada website ini kami sebenarnya menyediakan halaman untuk request kunci gitar yang diinginkan dengan cara mengirimnya melalui form request chord, tim kami akan berusaha memenuhi kunci gitar yang user minta.

Selain menunggu tim kami menemukan kunci gitar yang diinginkan, para user sebenarnya bisa mencoba menemukan chord gitarnya dengan cara lain. Misalnya menggunakan aplikasi tunner di Android, aplikasi tuning gitar tersebut bisa kita manfaatkan untuk mencari chord dasar dari sebuah lagu. 

So, buat teman-teman yang ingin mencari chord gitar tapi belum tersedia di website kami, anda bisa mencoba mencarinya. Dan jika teman-teman menemukan chord gitar yang tidak ada di website ini, kami dengan senang hati menerima kiriman Chord Gitar melalui akun facebook kami.


Terima kasih



Baca Juga :

10 Chord Gitar Ikke Nurjanah Paling Sering dimainkan di website ini.
Inilah 5 Daftar Chord Gitar Ari Lasso Paling Mudah



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: