Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Bahas Apasih Arti lagu Zona Nyaman dari Fourtwnty

Sponsors:


Hai teman-teman. Yuk kita bahas mengenai arti lirik sebuah lagu. Kita awali dengan fourtytwenty berjudul Zona Nyaman


Kita bahas menurut prespektif mimin ya. Menurut mimin lagu ini bercerita tentang seseorang yang gelisah mengenai pekerjaan. Seseorang tersebut memiliki idealis dalam bekerja namun terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang begitu begitu saja. 


Tidak dipungkiri stereotif Zona Nyaman terkadang mengerah ke jenis pekerjaan dalam dinas instansi atau pekerjaan yang terkungkung waktu masuk jam 8 pulang jam 4. 


Terkadang pekerjaan macam begini sering menimbulkan ketidakterimaan bagi para pekerja yang relatif masih berusia muda. Suka galau kerja gitu kan bro?


Fourtytwenty berhasil menyuarakan kegelisahan itu dalam lagu ini. Pada bait pertama saja sudah jelas sekali sebuah kegelisahan, pada kalimat Pagi ke pagi ku terjebak di dalam ambisi , yang lanjut diperjelas pada kata "Rasa Bosan Membukakan jalan mencari peran, Keluarlah dari zona nyaman". 


Fourtytwenty juga menyuarakan bahwa kita ini adalah sebuah insan yang bisa berkarya tanpa harus mengikuti aturan zona nyaman. Kita adalah insan yang bisa berkarya dengan hati. 


Namun tak lupa dalam lirik lagu ini juga menyampaikan bahwa kita berproses perlahan dan tidak hanya berdiam saja dalam keadaan. Tertulis dalam bait "Waktu ke waktu perlahan ku rakit egoku, Merangkul orang orang yang mulai sejiwa denganku."


Nah itulah arti lagu zona nyaman dari Fourtytwenty menurut kami. Kalau menurutmu gimana ?


Info Kunci Gitar Zona Nyaman bisa ditemukan di sini.





Baca Juga :

Inilah 5 Daftar Chord Gitar Ari Lasso Paling Mudah
Inilah 5 Daftar Chord Gitar Ari Lasso Paling Mudah



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: