Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Belajar Chord Gitar Dewa dari sang gitaris Andra Ramadhan

Sponsors:


Hai sob, siapa sih yang ngga tau group band Dewa ? group band yang biasa disebut juga dengan Dewa 19 ini adalah salah satu group band legendaris di Indonesia. 

Group band yang dipimpim Ahmad Dani ini merupakan salah satu band favorit, lagu-lagunya hingga kini juga merupakan pilihan para penikmat musik. Tidak sedikit pula yang suka mainkan chord gitar dari band Dewa. Zaman dulu mimin belajar gitar dari lagu-lagunya Dewa, salah satunya adalah mainkan chord gitar nya lagu Dua Sejoli. 


Bicara soal group band Dewa, siapa yang tak kenal sosok gitaris di Band ini, sosok yang terkenal kalem pemetik gitar ini adalah Andra Ramadhan. Andra saat ini cukup sering aktif di kanal YouTube nya. Dari beberapa video yang mimin lihat, Andra lumayan aktif membuat video cover lagu dari Dewa 19 ataupun dari band projectnya Andra and The backbone. 


Melalui kanal YouTubenya ini , Andra juga membagikan tutorial chord gitar. Nah buat kamu yang mencari chord gitar lagu Dewa 19 langsung aja meluncur ke kanal YouTube milik Andra. Beberapa tutorial chord gitar yang bisa kamu temukan di sana antara lain . 


Tutorial Chord gitar Selimut hati dari Andra Ramadhan

https://www.youtube.com/watch?v=YEHRzGjv7NM


Chord Gitar Hidup ini Indah oleh Andra Ramadhan 

https://www.youtube.com/watch?v=CvuvjfPORvo


Chord gitar Lagi dan Lagi Andra n The backbone 

https://www.youtube.com/watch?v=YP5YU2GTi2A


Chord gitar dua sejoli dari Andra Ramadhan

https://www.youtube.com/watch?v=m_IsCvQhqK0


Nah itulah beberapa tutorial yang kami kutip dari laman kanal youtube milik Andra Ramadhan. Kami yakin Andra akan banyak menambahkan video tutorial chord gitar pada video selanjutnya. Gila keren ya. Dapat chord gitar dari sang gitaris nya langsung. Sukses terus untuk mas Andra untuk Kanal YouTubenya.


Salam gitaran!





Baca Juga :

10 Kunci Gitar Fatin Paling Sering dimainkan
10 Kunci Gitar Fatin Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: