Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Benarkah Erix Soekamti Menikah Lagi Siapakah Istri baru Erix

Sponsors:


Agak terkejut nih, melihat postingan mas Erix Soekamti di IG. Pada postingan terbaru dia  mengabaikan moment menikah lagi. Terdapat dua foto yang terupdate, foto pertama adalah foto bersama keluarga lengkap temasuk mbak dita dan anak-anak. Pada foto kedua adalah foto setelah akad di KUA. 

Wow wow sangar yo. Mimin yang merupakan subscribers Does sejak awal memang suka dengan content mas Erix, sangat menginspirasi. Sungguh! 

Dan berita menikah lagi ini merupakan berita bahagia dari keluarga mas Erix. Semoga akur semua. Sehat dan bahagia selalu untuk mas Erix, mbak Dita, Mbak Sara dan anak-anak. 

Siapakah istri mas Erix yang baru? Saya sebenarnya sudah pernah melihat sosok ini, sebagai penikmat episode Does, saya sudah pernah lihat mbak ini saat mas Erix beraktivitas Diving. Bahkan ketika program Adventure id itu, mbak Sara terlibat di program tersebut. Bagi yang penasaran IG nya mbak Sara bisa buka ini @shara_44

Dengan kabar ini, mari kita doakan semoga keluarga mereka salalu akur selalu bahagia selalu dalam keberkahan sampai akhir hayat.

Selamat mas Erix! Bahagia selalu ya! 

God bless you. Barakaallah. Sehat selalu!



Baca Juga :

9 Kunci Gitar second civil Paling Sering dimainkan
Inilah 5 Daftar Chord Gitar Ari Lasso Paling Mudah



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: