Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Cara Bermain Gitar Finger style

Sponsors:


Ingin bisa bermain Gitar dengan cara FingerStyle ? Simak artikel berikut.

Bermain gitar dengan cara fingerstyle membutuhkan kemampuan yang tidak biasa. Jika biasanya kita bermain gitar kita cukup dengan menghafalkan note/kunci dan melodi, maka bermain fingerstyle butuh ketrampilam memetik senar dan kemampuan melodi secara baik.

Dalam bermain finger style kita dituntut mampu mengharmonisasikan antara petikan tangan kanan dan melodi note pada tangan kiri. Untuk belajar gitar finger style memang relatif susah, namun jika berhasil menguasainya maka kita dapat membuat perform sebuah lagu secara indah.

Beberapa gitaris finger style favorit seperti Sungha Jung dan Igor Presnyakov menjadi contoh sukses seorang gitaris finger style di YouTube.

Untuk kamu yang ingin belajar bermain gitar dengan cara finger style di bawah ini kami temukan salah satu video dari ribuan video tutorial cara bermain finger style di YouTube. Dalam video di bawah diajarkan metode dalam belajar finger style secara perlahan.







Masih dalam akun YouTube yang sama, berikut adalah salah satu karya finger style ada dalam lagu Dealova di bawah.




Keren kan? Semalat belajar ya! Jika sudah mahir jangan lupa buat video lalu upload ke YouTube, siapa tau video mu kami sadur.



Baca Juga :

10 Kunci Gitar Banda Neira Paling Sering dimainkan
10 Kunci Gitar Fatin Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: