Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Diam adalah lagu baru Payung Teduh bersama Vokalis Wanita

Sponsors:


Ditinggal dua personelnya bukan berarti membuat Payung Teduh berhenti berkarya. Dalam momen menjelang Idul Fitri kemarin, band beraliran folk ini meluncurkan sebuah single baru berjudul "Diam". Lagu yang notabene adalah bagian dari pementasan teater Dedes ini telah dipublikasikan oleh Payung Teduh dihampir semua media digital, seperti YouTube, Spotify, Joox dan lainnya.

Sedikit berbeda, Lagu Diam ini membawa nuansa keroncong yang enak di dalamnya, namun tetap dengan khas musik Payung Teduh tentunya. Band yang kini hanya beranggotakan dua orang ini merilis lagu baru bersama lantunan suara seorang wanita. Apakah ini pertanda bahwa Payung Teduh telah memiliki vokalis baru pengganti Is? Hmmm sampai saat ini berita ini baru hanya sebuah isapan jempol belaka. 

Selepas kepergian Is dan Coni banyak khalayak ramai yang merindukan musik Payung Teduh. Tak sedikit Netizen yang menyambut gembira dengan dirilisnya lagu "diam" ini sebagai pengobat kerinduan akan musik band yang sebenarnya belum terlalu lama ngehits. 

Untuk kamu yang ingin tau lirik, chord atau video lagu Diam dari Payung Teduh bisa dicari website kami. 





Baca Juga :

10 Chord Gitar Ikke Nurjanah Paling Sering dimainkan di website ini.
6 Kunci Gitar Yulia Citra Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: