Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Endank Soekamti Luncurkan Album Salam Indonesia

Sponsors:


Hae para pembaca, kalau kalian menyimak band satu ini tentunya sudah paham ya bahwa mereka baru saja meluncurkan album terbaru bertajuk "Salam Indonesia". Album yang proses penggarapannya mereka lakukan selama satu bulan di Papua ini berisi 17 lagu dengan total durasi kira-kira 53 menit.

Sebelum dilaunching secara resmi, sebenarnya mereka telah mempublish salah satu lagu dari album ini yang berjudul Salam Indonesia, dan lagu tersebut salah satu favorit kami. Lagunya bagus, sangat bersemangat dan mudah diserap. Dan setelah secara resmi album ini diperkenalkan, ternyata lagu-lagu lainnya tidak kalah bagus dan menarik. Menurut kami lagu di dalam album ini sangat easy listening, liriknya pun juga oke-oke. Ada unsur inpiratif dan semangat di dalamnya. Sangat jauh dari kesan rock yang terkenal dengan ugal-ugalan.

Salam Indonesia dirilis dalam bentuk fisik, berupa dua tipe box set. Yang pertama, Box Set Reguler seharga Rp 350.000. Seperti box set album-album sebelumnya, berisi CD Album, DVD Film Behind The Songs, Buku Soekamti Goes To Papua karya Iwan Pribadi, t-shirt, dan sertifikat kepemilikan box set.

Tipe kedua, Box Set Premium, seharga Rp 600.000. Terbuat dari kayu kati Belanda, isinya mirip dengan box set regular, namun disertai juga dengan buku foto “Di Balik Layar Endank Soekamti 8 th Album karya Deka Pramana, juga souvenir berupa kacamata molo (selam) tradisional Papua. Album ini berisi 17 track.

Pada peluncuran album ini, mereka juga memperkenalkan sosok ibu bernama Endank Soekamti yang namanya mereka gunakan selama ini. Luar biasa mas Erix!

Bagi yang ingin mendengarkan lagu terbaru dari Endank Soekamti Album Salam Indonesia, Anda bisa meluncur ke pemutar musik digital seperti Spotify.

Untuk Anda yang ingin lirik atau chord gitar lagu terbaru Endank Soekamti silakan meluncur ke halaman ini Kumpulan Chord Gitar Endank Soekamti


Salam Indonesia!




Baca Juga :

7 Kunci Gitar Remember Of Today Paling Sering dimainkan
7 Kunci Gitar Remember Of Today Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: