Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Ini dia Lagu Indonesia yang Enak Didengarkan

Sponsors:


Musik merupakan bahasa universal yang mudah diterima semua orang. Begitu mudahnya industri digital seperti saat ini memang membuat penggemar mudah terhubung dengan musisi yang ia idolakan. Hal ini secara tidak langsung menjadi pemantik musisi untuk lebih giat berkarya. Beberapa bulan belakangan ini banyak lagu keren dari musisi Indonesia. Berikut lagu Indonesia yang enak didengarkan.


Raisa feat Dipha Barus – My Kind of Crazy

Bernaung di perusahaan rekaman yang sama, Raisa dan Dipha Barus berhasil mengejutkan pecinta musik dengan lagu mereka. Bertajuk My Kind of Crazy, lagu ini mempunyai irama yang sedikit berbeda dengan lagu Raisa yang sebelumnya. Sebagai penggemar Raisa, sudahkah Anda mendengarkan lagu ini?


Siti Badriah – Sandiwaramu Luar Biasa

Setelah booming dengan beberapa lagunya, Siti Badriah kembali muncul dengan lagu baru  berjudul Sandiwaramu Luar Biasa. Lagu ini terdengar begitu menarik serta siap mengajak pendengar berjoget ria bersama. Kisah lagu ini mengenai mulut manis lelaki.


Shakira Jasmine – Stalking

Beberapa dari Anda mungkin masih asing dengan penyanyi Shakira Jasmine. Gadis dengan paras manis ini sudah lama memulai karir musiknya, beberapa waktu lalu Shakira Jasmine juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat. Anda bisa mendengarkan lagu Stalking, pasti Anda akan merasa “aku banget”.


Naff – Pasangan

Lagu dengan judul “Pasangan” dari Naff juga baru rilis bulan Oktober lalu. Anda yang menyukai lirik romantis serta melodi yang nyaman di telinga harus memutar lagu ini di sela-sela kesibukan.


Brisia Jodie – Seandainya

Siapa yang tidak mengenal Brisia Jodie? Penyanyi yang berasal dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini memang mampu menarik hati siapa saja yang mendengarkan suaranya. Selepas dari Indonesia Idol, sepertinya Brisia Jodie mulai menjejaki karir sebagai penyanyi wanita solo. 


Maria Simorangkir  - Yakin Bahagia

Kangen dengan suara Maria Simorangkir? Tenang, Maria Simorangkir sudah meluncurkan single dengan judul lagu Yakin Bahagia. Single Maria Simorangkir memang mencuri perhatian, apalagi bagi para penggemar beratnya. Jadi, yang kangen suara Maria, ayo segera ngeplay. 





Baca Juga :

14 Chord Gitar Ziana Zain Paling Sering dimainkan di website ini.
Enam Chord gitar pilihan pengunjung pada Minggu ini 06 April 2024



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: