Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Inilah Band beraliran SKA yang asik untuk referensi Gitaran

Sponsors:


Hao kawan-kawan gitaran, yuk bahas band-band aliran SKA yang top dan lagu-lagunya asik buat gitaran. Kali ini kami mau berbagi band dengan lagu beraliran SKA yang asik nih. 

Tapi sebelumnya band ini hanya refernsi dari kami ya. Mungkin masih banyak band SKA lainnya yang belum masuk daftar, oke langsung saja yes!


1.SHAGGY DOG

Band asal jogjakarta satu ini memang sangat terkenal gaes. Sayidan adalah salah satu lagu ternama dari group band ini. Shaggy dog merupakan band ska yang berangggotakan total 6 Orang ini sangat aktif dalam perkembangan musik ska di indonesia dan hingga sekarang mereka telah merilis banyak album contohnya saja “Kembali Berdansa”,”Bersinar” juga masih banyak lainnya

2.TIPE-X

TIPE-X merupakan grup band yang cukup terkenal didunia ska indonesia. Nah terus terang nih, Tipe-x ini adalah band ska pertama yang mimin kenal, waktu itu mimin masih jaman SMP. haha tua bener yes. 

3.MONKEY BOOTS

Band yang berasal dari ibukota jakarta ini sebenarnya selain beraliran multi-genre, yaitu ska dan reggae.  Band yang beranggotakan 7 Orang ini sudah mempunyai beberapa album, salah satunya adalah “Reverbnation”.

4.THE AUTHENTICS

Band dibentuk tahun 2005 mempunyai musik beraliran Ska yang sangat basic dan original.


Sebenarnya masih banyak lagi band Ska yang ada di Indonesia, namun kami tidak bisa mengulasnya kali ini. Jika kamu penasaran dengan lirik lagu dan chord gitar lagu SKA seperti Tipe-x, shaggy dog dan lainnya, kamu bisa browsing di website ini. 



Baca Juga :

10 Chord Gitar Ikke Nurjanah Paling Sering dimainkan di website ini.
9 Kunci Gitar second civil Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: