Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Lagu Cinta Tahun 2000 ini Bisa Bangkitkan Kenangan Manis

Sponsors:


Masih ingkatkah Anda dengan lagu cinta yang terkenal tahun 2000-an lalu? Lagu-lagu cinta dari band tahun 2000-an memang sulit dilupakan. Lirik puitis yang dipadankan dengan musik yang manis cukup untuk membuat karya mereka dikenal hingga saat ini. Lantas, apa saja lagu-lagu manis tersebut?


Sempurna -  Andra And The Backbone

Sempurna merupakan lagu cinta dengan lirik yang puitis serta makna yang dalam. Apalagi di iringi dengan petikan gitar yang syahdu dan manis, inilah membuat lagu Sempurna menjadi salah satu lagu bernuansa cinta yang paling dikenal tahun 2000-an. Lagu ini mengisahkan seseorang yang sangat mencintai sang kekasih, seakan kekasihnya merupakan segalanya baginya. Sempurna sangat cocok untuk diputar ketika Anda merayakan anniversary bersama pasangan.


Ada Apa Denganmu – Peterpan

Ada Apa Denganmu adalah lagu fenomenal yang berhasil membawa Peterpan masuk di jajaran band papan atas. Musik yang berkelas dengan lirik yang sederhana membuat lagu ini degan cepat menjadi lagu yang digandrungi anak muda di masa itu.


Masih – Ada Band

Sebuah lagu yang romantis juga diberikan oleh Ada Band. Lagu ini dipadankan dengan musik yang syahdu, sehingga semakin membuat hanyut perasaan. “Masih”, lagu ini bercerita mengenai seseorang yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri namun sudah memiliki pasangan, setelah sahabatnya putus, rasa yang hilang tersebut kemudian datang kembali dan ia berusaha memperoleh cinta sahabatnya. Untuk millennial yang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, lagu ini bisa di dengarkan dan diresapi.


Kenangan Terindah – Samsons

Kenangan Terindah merupakan single album pertama Samsons dan berhasil mengangkat nama band dari Jakarta di industri musik Indonesia. Kenangan Terindah merupakan lagu cinta yang memiliki lirik sederhana tetapi begitu mengena di hati kawula muda. Kenangan Terindah bercerita mengenai seseorang yang belum dapat move on dari kenangan bersama dengan orang yang pernah singgah di hatinya. Lagu ini sangat cocok untuk Anda yang belum bisa menghapus kenangan seseorang.


Ruang Rindu – Letto

Lagu dengan lirik sederhana memang memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya adalah Ruang Rindu yang dipopulerkan oleh Letto. Ruang Rindu adalah lagu cinta berkisah mengenai seseorang yang sedang rindu pada orang yang ia cintai. 




Baca Juga :

6 Kunci Gitar Yulia Citra Paling Sering dimainkan
5 Kunci Gitar Superiots Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: