Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Lagu Iwan Fals favorit kami berjudul Ibu

Sponsors:


Hai gaes, apa lagu om Iwan Fals favoritmu ? Kalau si mimin paling suka lagu berjudul Ibu. Kenapa? lagu ini menurut mimin sangat oke banget. Liriknya itu lho, duh mimin suka sedih kalau sedang gitaran lagu ini. Kenapa sedih? ya selalu ingat sama sosok Ibu.


Mimin suka melow kalau udah bahas soal Ibu. Beliau adalah sosok yang luar biasa, Ibu adalah seorang yang sudah berjuang bagi kita anak-anaknya. Sembilan Bulan sembilan hari ibu telah mengandung kita, saat lahiran beliau berjuang mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita. Waktu kita kecil ibu selalu merawat kita. Pokoknya luar biasa perjuangannya. Liriknya yang bagian ini nih mimin suka Seperti udara kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas Ibu… Melow habis dah. 


Pada lirik bagian ini Lewati rintang untuk aku anakmu duh ini menggambarkan betapa beratnya perjuangan seorang ibu. Bahkan kita sudah besar sekarang tak mampu membalasnya. Untuk kamu yang cinta Ibu, mari doakan ibu agar selalu diberikan kesehatan berkah dan doa terbaik untuk Ibu.


we love you Ibu.




Baca Juga :

Inilah 5 Daftar Chord Gitar Ari Lasso Paling Mudah
10 Chord Gitar Ikke Nurjanah Paling Sering dimainkan di website ini.



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: