Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Masih Ingat Lagu Hits Glenn Fredly Tahun 2000 an

Sponsors:


Glenn Fredly, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi berusia 43 tahun ini? Glenn Fredly memulai karir bermusiknya sebagai vokalis dari Funk Section di tahun 1995. Namun, 3 tahun kemudian Glenn Fredly memilih bersolo karir serta merilis sebuah album. Album self-titled Glenn mulai menjadikan pria yang memiliki nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dikenal oleh pecinta musik di Indonesia hingga di Malaysia. Lantas, apa saja lagu hits yang terkenal dari Glenn Fredly?


Cukup Sudah

Lagu ini menjadi hits serta sering diputar di berbagai radio Indonesia. Lagu ini pula lah yang membuat Glenn Fredly mulai dikenal di kalangan pencinta musik tanah air. Apakah Anda masih ingat dengan lagu hits ini?


Kasih Putih

Setelah Glenn Fredly sukses dengan album pertamanya, ia kemudian merilis album kedua dengan judul “Kembali”, lagu utama dengan judul Kasih Putih mempunyai lirik yang begitu puitis, apalagi dipadukan dengan suara Glenn Fredly yang begitu khas. Lagu ini menjadi populer di kalangan pecinta musik bahkan hingga saat ini.


Januari

Setelah dua tahun berlalu, Glenn Fredly kembali meluncurkan album dengan tajuk “Selamat Pagi, Dunia!”. Lagu andalan Glenn Fredly ini ialah Januari. Lagu ini juga menjadi lagu galau bagi mereka yang putus di bulan Januari.


Sekali ini Saja

Bukan hanya Januari, lagu hits yang lain dari Glenn Fredly adalah Sekali ini Saja. Sekali ini Saja menjadi lagu yang cukup fenomenal pada saat itu. Lirik lagu tersebut berisi mengenai harapan seseorang yang menginginkan kesempatan untuk bersama dengan orang yang ia cintai.


Sedih Tak Berujung

Lagu hits ini juga begitu populer di kalangan pecinta musik Indonesia. Sedih Tak Berujung cocok bagi Anda yang sedang bergalau-galau ria.


Terpesona

Lagu ini adalah proyek duet antara Glenn Fredly dan Audy Item yang saat itu juga sedang naik daun. Lagu Terpesona juga sempat mejadi theme song iklan produk kecantikan.


Terserah

Lagu hits ini adalah lagu sejuta umat, apalagi bagi mereka yang baru saja putus cinta. Lagu ini dirilis tahun 2008.



Baca Juga :

Inilah Delapan Chord gitar termudah dan sering dimainkan pada Minggu ini 16 Maret 2024
10 Kunci Gitar Fatin Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: