Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Playlist Lagu Bulan Puasa Ramadhan

Sponsors:


Bulan puasa adalah bulan suci dimana kita umat muslim akan berlomba-lomba mendapatkan berkah di bulan ini. Tak sedikit para penyanyi membawakan lagu religi bertema ramadhan. Banyak lagu yang terkenal bahkan tak asing kita dengar bulan puasa. 

Berikut ini adalah lagu-lagu atau artis di mana akan sering didengarkan dan cocok diputar pada bulan Ramadhan. 


Sabyan

Yang pertama adalah Sabyan. Group band yang melejit karena lagu-lagu religinya ini kami prediksi akan menghiasi hari-hari pada bulan Ramadhan. Sambil menunggu saat berbuka, alunan suara indah Nissa akan menemani hingga waktu berbuka.


Bimbo

Walaupun group band ini legendaris, kami rasa lagu Sajadah Panjang milik Bimbo ini masih sangat asik didengarkan kaum milineal dalam melewati hari-hari pada bulan Ramadhan. Terlebih lagu Ada anak bertanya kepada bapaknya merupakan favorit mimin. Simak lagu selengkapnya milik bimbo pada halaman ini.


Opick

Selanjutnya tentunya kalian sudah tidak asing dengan Opick. Lagu lagunya yang religi dapat mebius kita dalam menjalani kekhusukan ibadah puasa. Simak selengkapnya lagi religi milik Opick pada halaman ini.


Maher Zain

Maher Mustafa Maher Zain adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Swedia berdarah Lebanon. Maher Zain menjadi bintang dalam musik islam modern. Ia Merilis album perdananya berjudul Thank You Allah tahun 2009. Lagu-lagu dari Maher Zain pastinya sering terdengar di telinga kita pada bulan puasa ini. 


Hadad Alwi

Selanjutnya adalah Hadad Alwi, penyanyi senior ini mempunyai lagu-lagu religi yang tak asing ditelinga kita. Sekilas tentang beliau : Haddad Alwi (lahir di Surakarta (solo), 13 Maret 1966; umur 51 tahun) adalah seorang penyanyi religi Islam Indonesia. Albumnya yang bertajuk Cinta Rasul (1999) merupakan album religi terlaris sepanjang sejarah musik Indonesia. Album ini telah diproduksi ulang dalam berbagai versi dan volume. Haddad juga pernah berkolaborasi dengan Gita Gutawa dan Tasya dalam album Jalan Cinta 2.


Itulah rekomendasi kami untuk mengisi playlist lagu pada bulan ramadhan. Semoga dengan pilihan-pilihan lagu terbaik tidak mengurangi keseriusan kita melakukan ibadah pada bulan puasa tersebut. 


Selamat berpuasa, selamat mencari berkah sebanyak-banyaknya. 






Baca Juga :

14 Chord Gitar Ziana Zain Paling Sering dimainkan di website ini.
14 Kunci Gitar Adera Paling Sering dimainkan



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: