Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Rencana Berbahaya lagu terbaru dari The Rain

Sponsors:


Heloo sobat gitar, band asal Jogja The Rain akhirnya resmi mengeluarkan lagu baru mereka berjudul Rencana Berbahaya. Lagu terbaru ini dirilis pada tanggal 25 Mei 2018. 

Kami kutip dari laman Liputan6, sang vokalis Indra Pasta bercerita tentang lagu ini. Menurut Indra lagu ini bercerita tentang seseorang yang berniat mewujudkan apa yang sudah ia rencanakan, tapi risikonya besar. 

Personel The Rain mengakui jika penulisan lagu ini disaat mereka mengalami kebuntuan dalam menulis lagu. Bukan rahasia jika The Rain memang sudah lama tidak merilis lagu baru sejak album terakhir mereka. 

Berdasarkan penilaian kami, lagu ini memang agak berbeda dengan biasanya. Baik dari sisi aransemen ataupun lirik lagu. Jika didengarkan bagian awal lagu ini sedikit mirip dengan lagu "Terlatih Patah Hati", walaupun selanjutnya berbeda. 

The Rain sendiri sudah merilis video clip lagu ini pada channel YouTube mereka. Sesuai dengan judulnya "Rencana Berbahaya" , Video clip ini menceritakan sebuah cerita bagaimana seorang pria yang berencana untuk melamar seseorang wanita yang disukainya. Lebih mirip dengan potongan sebuah film sih kalau menurut kami, pokoknya asik deh. 

Untuk ente yang ingin tahu lirik dan chord lagu Rencana Berbahaya bisa langsung meluncur ke halaman ini.

Berikut Video Clip dari Rencana Berbahaya dari Band The Rain. 




Baca Juga :

Inilah 5 Daftar Chord Gitar Ari Lasso Paling Mudah
Inilah 12 Daftar Chord Gitar Flanella Paling Mudah



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: