Mancanegara Musik 80'an Dangdut Malaysia Reggae Lagu Religi Lagu Anak Radio Artikel

Cerita dibalik lagu Lelaki Pantang Menyerah dari DMasiv

Sponsors:


Belum lama ini D'Masiv akhirnya resmi merilis lagu “Lelaki Pantang Menyerah”. Lagu tersebut ternyata memiliki cerita tersendiri. Kami sadur dari kanal milik musica studio, ternyata Lagu ini merupakan based on true story ini, bercerita tentang hubungan percintaan masa-masa remaja yang dirasakan oleh Rian sang vokalis. 

Saat mimin nonton video YouTube Manji yang kolab bersama Rian , mimin mendapat informasi sebenarnya lagu ini merupakan lagu yang sudah lama diciptakan, bahkan sudah ready sejak album pertama D'Masiv, namun entah alasan apa belum sempat rilis secara resmi. Hingga akhirnya lagu ini tidak kunjung secara resmi dirilis. Walaupun tidak dirilis secara resmi namun lagu ini justru sudah beredar luas, ya bisa dibilang bajakan lah ya.

Kini Alhamdulillah akhirnya lagu ini dirilis resmi, sehingga para penikmat musik dmasiv bisa menikmatinya secara legal dengan membeli CD Album atau streaming melalui gerai-gerai digital lainnya. 

Kata Rian, besarnya permintaan Massivers agar D’Masiv segera merilis lagu tersebut akhirnya kini terwujud, lagu “Lelaki Pantang Menyerah” masuk dalam album keenam D’Masiv berjudul ‘Album Cinta’ atau ‘Love Album’ yang diedarkan dalam bentuk CD pada 2 Mei 2019 hasil kerjasama Musica Studios dengan Peymusik. 

Wow ya gaes, untuk kamu yang ingin menikmati lirik dan chord lagu ini, silakan meluncur di halaman https://kordindonesia.com/chord/gitar/712/d'masiv/lelaki-pantang-menyerah


Salam Masivers. 


Mari kita dukung band d'masiv dengan cara Aktifkan RBT "Lelaki Pantang Menyerah" dengan cara :

- INDOSAT : ketik MG DMSC04 kirim ke 808

- XL : ketik DMSC04 kirim ke 1818

- TELKOMSEL : ketik DMSC04 kirim ke 1212

- TRI : ketik DMSC04 kirim ke 1212



Baca Juga :

Inilah Delapan Kunci gitar favorit dimainkan pada Pekan ini 20 April 2024
10 Chord Gitar Ikke Nurjanah Paling Sering dimainkan di website ini.



Kata Kunci yang sering digunakan dalam pencarian chord gitar: